Lowongan Kerja PT Indosat Tbk Juli 2013

Selamat datang kembali di blog Lowongan Kerja CPNS September 2013, kali ini saya akan share tentang Lowongan Kerja PT Indosat Tbk Juli 2013 . Tentang tata cara dan syarat pendaftaran Lowongan Kerja PT Indosat Tbk Juli 2013 ada dalam Kategori jakarta S1 telekomunikasi .
Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia memang sangat di cari banyak orang baik itu CPNS, BUMN, Pertamina, Bank, PT ,Swasta dari lulusan pendidikan SMU atau SMA / SMK, D3, S1, S2 yang di mulai dari bulan januari, februari, maret, april, mei, juni , juli, agustus, september, november, desember 2013. Untuk keterangan lebih lengkapnya silahkan lihat di bawah ini:

VAC2924 - Assistant General Counsel (Manager) Corporate Affairs & Business Development

Providing legal advisory services to business unit within the company in conducting its activities particularly in Corporate Affairs and Business Development area.

Experience & Qualifications :
  • Must minimally Bachelor or Law Degree with at least 5 years experience as Corporate Lawyer and/or in-house counsel in multinational and/or publicly listed corporation.
  • Familiar with company laws, banking and finance laws, investment laws, telecommunication laws, manpower laws, intellectual property laws, as well as in depth knowledge of securities and capital market regulations.
  • (Preferably) qualified to practice law in Indonesia (member of PERADI).

Only short-listed candidates will be invited by email/phone for interview.

Sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta / S1 / telekomunikasi dengan judul Lowongan Kerja PT Indosat Tbk Juli 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilowongankerjabaru.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-pt-indosat-tbk-juli-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 25 Juni 2013
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...