Jadwal Job Fair Tangerang Selatan Bulan Juni 2013

Selamat datang kembali di blog Lowongan Kerja CPNS September 2013, kali ini saya akan share tentang Jadwal Job Fair Tangerang Selatan Bulan Juni 2013 . Tentang tata cara dan syarat pendaftaran Jadwal Job Fair Tangerang Selatan Bulan Juni 2013 ada dalam Kategori jobs fair tangerang .
Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia memang sangat di cari banyak orang baik itu CPNS, BUMN, Pertamina, Bank, PT ,Swasta dari lulusan pendidikan SMU atau SMA / SMK, D3, S1, S2 yang di mulai dari bulan januari, februari, maret, april, mei, juni , juli, agustus, september, november, desember 2013. Untuk keterangan lebih lengkapnya silahkan lihat di bawah ini:

Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Tangerang Selatan kembali menyelenggarakan Job Fair 2013 yang dilangsungkan mulai 28 Juni hingga 30 Juni 2013 mendatang di Lapangan Kantor Pemkot Tangsel Kecamatan Pamulang. Berbeda dengan tahun sebelumnya, jumlah perusahaan termasuk lowongan kerja yang tersedia semakin banyak dan bervariasi.

Kepala Dinsosnakertrans Kota Tangsel - Purnama Wijaya menerangkan, jumlah perusahaan yang akan ambil bagian dalam Job Fair Kota Tangsel berjumlah 40 perusahaan. Saat ini, 33 perusahaan sudah menyatakan kesiapan. Bahkan 31 diantaranya sudah mendaftarkan diri dan resmi menyatakan kesiapan mengisi stand yang disediakan panitia dalam kegiatan Job Fair. Dalam kegiatan ini, Dinsosnakertrans menyediakan 40 stand untuk 40 perusahaan yang ambil bagian.

“Tahun ini, jumlah loker dan perusahaan yang ambil bagian lebih banyak dan variatif. Tahun 2012 lalu hanya sekitar 25 perusahaan dengan 1500 loker. Kali ini dari 31 perusahaan yang sudah menyatakan siap ambil bagian, loker yang tersedia mencapai 5465 lowongan. Jumlah ini dapat bertambah karena masih ada beberapa perusahaan yang akan ambil bagian,” ujar Purnama.
Terang Purnama, komposisi kategori pekerjaan berdasarkan tingkat pendidikan pun bervariasi. Disediakan loker mulai dari tingkat pendidikan SLTP, SMA/SMK, S1 hingga S2. Komposisi pekerjaan dengan ijazah SMK mencapai 35 persen, Sarjana 32 persen, SMA 27 persen dan sisanya lain-lain. Perusahaan yang ambil bagian dalam kegiatan Job Fair sendiri beragam. Mulai dari perusahaan ritel, rumah sakit, jasa, hingga maskapai penerbangan.

Purnama menambahkan, dalam kegiatan ini, pihaknya juga memfasilitasi pembuatan kartu kuning di lokasi. Peserta yang hendak membuat kartu kuning tidak dipungut biaya. Secara umum, pembuatan kartu kuning oleh Dinsosnakertrans Kota Tangsel hanya mewajibkan pemohon memiliki KTP Kota Tangsel.
“Himbauan kami bagi seluruh warga Kota Tangsel, agar turut serta dalam kegiatan ini. Tidak dipungut biaya sama sekali. Para pencari kerja cukup membawa surat lamaran, CV (curiculum vitae / identitas diri), KTP dan kartu kuning atau berkas lain sebagai pendukung. Sebagian perusahaan yang ambil bagian pun melakukan interview langsung di lokasi Job Fair,” terangnya.

Sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jobs fair / tangerang dengan judul Jadwal Job Fair Tangerang Selatan Bulan Juni 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilowongankerjabaru.blogspot.com/2013/06/jadwal-job-fair-tangerang-selatan-bulan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 25 Juni 2013
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...