Lowongan Kerja Bank BCA Agustus 2013

Selamat datang kembali di blog Lowongan Kerja CPNS September 2013, kali ini saya akan share tentang Lowongan Kerja Bank BCA Agustus 2013 . Tentang tata cara dan syarat pendaftaran Lowongan Kerja Bank BCA Agustus 2013 ada dalam Kategori bank D3 pontianak S1 .
Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia memang sangat di cari banyak orang baik itu CPNS, BUMN, Pertamina, Bank, PT ,Swasta dari lulusan pendidikan SMU atau SMA / SMK, D3, S1, S2 yang di mulai dari bulan januari, februari, maret, april, mei, juni , juli, agustus, september, november, desember 2013. Untuk keterangan lebih lengkapnya silahkan lihat di bawah ini:

BCA memiliki lebih dari 960 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan 2 kantor perwakilan di luar negeri, yaitu di Hongkong dan Singapura. Bank BCA memiliki Sumber daya Manusia yang berpengalaman sehingga menjadikan Bank ini Semakin berkembang dan semakin meningkatkan kinerjanya.

Pada saat ini Bank BCA membuka lowongan kerja untuk posisi Teller dan Customer Service, Bagi anda yang ingin bergabung dan berkarir bersama Bank BCA, berikut informasi posisi dan persyaratannya, Semoga bermanfaat.

Frontliner (Teller / CSO)

persyaratan
  • Lulusan Pendidikan D3/S1 semua jurusan (IPK min 2,75)
  • Berusia 18 - 25 tahun dan tampan
  • Tidak menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama jangka waktu tertentu (sesuai kesepakatan)
  • Ramah, mampu berkomunikasi dengan baik
  • Bersedia ditempatkan di luar kota

Jika anda memenuhi persyaratan di atas, maka silakan mengirimkan aplikasi Anda kepada
PT Bank Central Asia Tbk - Jl A Yani No 6 Pontianak.

Penutupan 31 Agustus 2013
.
Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses. Sumber
Baca juga lowongan kerja bank mandiri agustus 2013.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bank / D3 / pontianak / S1 dengan judul Lowongan Kerja Bank BCA Agustus 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilowongankerjabaru.blogspot.com/2013/08/lowongan-kerja-bank-bca-agustus-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 19 Agustus 2013
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...