Lowongan Kerja PT Astra International Juni 2013

Selamat datang kembali di blog Lowongan Kerja CPNS September 2013, kali ini saya akan share tentang Lowongan Kerja PT Astra International Juni 2013 . Tentang tata cara dan syarat pendaftaran Lowongan Kerja PT Astra International Juni 2013 ada dalam Kategori jakarta manufacture S1 .
Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia memang sangat di cari banyak orang baik itu CPNS, BUMN, Pertamina, Bank, PT ,Swasta dari lulusan pendidikan SMU atau SMA / SMK, D3, S1, S2 yang di mulai dari bulan januari, februari, maret, april, mei, juni , juli, agustus, september, november, desember 2013. Untuk keterangan lebih lengkapnya silahkan lihat di bawah ini:
Saat ini PT Astra International membuka lowongan pekerjaan di program ASTRA GRADUATE PROGRAM (MT AGP- A25), dimana kualifikasinya adalah sebagai berikut:

Requirements :
  • S1 dari segala jurusan
  • Punya minat besar dalam bidang Marketing / Finance / Human Resource
  • Aktif berkecimpung dalam aktivitas organisasiHave strong leadership and analysis.
  • Good interpersonal and communication skills.

Test Location : Jakarta.
Only short listed candidate will be notified
Closing Date : 30-Jun-2013

Informasi lengkap bisa mengunjungi situs resmi Astra International
Apply
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta / manufacture / S1 dengan judul Lowongan Kerja PT Astra International Juni 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilowongankerjabaru.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-pt-astra-international.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 10 Juni 2013
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...