Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Juni 2013

Selamat datang kembali di blog Lowongan Kerja CPNS September 2013, kali ini saya akan share tentang Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Juni 2013 . Tentang tata cara dan syarat pendaftaran Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Juni 2013 ada dalam Kategori bank jogjakarta kudus pekalongan S1 tegal .
Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia memang sangat di cari banyak orang baik itu CPNS, BUMN, Pertamina, Bank, PT ,Swasta dari lulusan pendidikan SMU atau SMA / SMK, D3, S1, S2 yang di mulai dari bulan januari, februari, maret, april, mei, juni , juli, agustus, september, november, desember 2013. Untuk keterangan lebih lengkapnya silahkan lihat di bawah ini:
Commercial Funding Officer
(Tegal, Pekalongan, Kudus, Yogyakarta)
Responsibilities:
  • Melakukan seluruh aktivitas penjualan dalam rangka pencapaian target di bidang peningkatan jumlah nasabah, peningkatan dana pihak ketiga (pertumbuhan Giro), Trade Finance, Treasury, Cash Management dan fee based income lainnya serta pencapaian Net Interest Income dan pelayanan yang berkualitas.
Requirements:
  • Pendidikan minimal S1 segala jurusan
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang Marketing Funding Corporate
  • Memiliki kemampuan komunikasi dengan berbagai pihak secara persuasif
  • Memiliki kemampuan dalam menganalisis target pasar dan berorientasi kepada targe

Sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bank / jogjakarta / kudus / pekalongan / S1 / tegal dengan judul Lowongan Kerja Bank OCBC NISP Juni 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilowongankerjabaru.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-bank-ocbc-nisp-juni-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 15 Juni 2013
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...