Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Persero) Agustus 2013

Selamat datang kembali di blog Lowongan Kerja CPNS September 2013, kali ini saya akan share tentang Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Persero) Agustus 2013 . Tentang tata cara dan syarat pendaftaran Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Persero) Agustus 2013 ada dalam Kategori bumn jogjakarta SMA SMK STM .
Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia memang sangat di cari banyak orang baik itu CPNS, BUMN, Pertamina, Bank, PT ,Swasta dari lulusan pendidikan SMU atau SMA / SMK, D3, S1, S2 yang di mulai dari bulan januari, februari, maret, april, mei, juni , juli, agustus, september, november, desember 2013. Untuk keterangan lebih lengkapnya silahkan lihat di bawah ini:

PT PLN (Persero) merupakan badan usaha milik negara atau BUMN yang bergerak di bidang ketenagalistrikan di Indonesia dan menjadi satu-satunya Perusahaan yang menyediakan Listrik terbesar di Indonesia.

Pada saat ini PT PLN (Persero) membuka lowongan pekerjaan, Khususnya untuk lulusan pendidikan S1/D4/D3, jika anda berminat dan ingin berkarir bersama PT PLN (Persero), berikut ini informasi persyaratan dan tata cara pelamarannya.

PT PLN (Persero)


  1. Registrasi online merupakan bagian dari SELEKSI ADMINISTRATIF penerimaan calon pegawai PT PLN (Persero). 
  2. Anda diwajibkan mengisi dan mengupload semua data dengan lengkap dan benar. 
  3. Selanjutnya anda diminta untuk melakukan validasi. pastikan semua data telah anda isi dan upload dengan benar sebelum di validasi. 
  4. Data yang sudah di validasi tidak bisa bisa rubah lagi. Setelah data tervalidasi anda akan mendapatkan Nomer Registrasi. 
  5. Kirim berkas Lamaran ke PO BOX 13000 Yogyakarta, disusun sesuai petunjuk yang ada web ini bagian Proses Rekrutmen atau didokumen terlampir, paling lambat 24 Agustus 2013 (cap pos). 
  6. Jangan Lupa untuk menempelkan Nomer Registrasi di Kanan Atas Amplop. Tempelan No Registrasi tersebut harus dari cetakan sistem registrasi online, tidak boleh ditulis tangan atau diketik sendiri. 

Berkas lamaran berisi:

  • Surat lamaran yang ditujukan kepada :
PT PLN (Persero)
c.q. Kepala Divisi Pengembangan SDM dan Talenta
  • Riwayat hidup (CV)
  • Copy Ijazah yang dilegalisir
  • Copy Akte Kelahiran / surat keterangan lahir yang dilegalisir
  • Copy KTP (bagi yang belum memiliki KTP melampirkan Surat Keterangan dari Kelurahan)
  • Pasfoto berwarna terbaru ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar (dibelakangnya ditulis No Registrasi, contoh ICCPLN00001)
  • Surat pernyataan (format terlampir di Lampiran Pengumuman REKRUTMEN SMA-SMK) diatas materai 6000 yang menyatakan bahwa Tidak terlibat dalam penyalahgunaan zat adiktif lainnya dan tidak terlibat tindakan kriminal, Belum menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti diklat prajabatan dan tidak terikat kerja dengan institusi lain
Tim Rekrutmen PLN akan melakukan verifikasi manual dengan membandingkan data isian registrasi online dengan berkas lamaran, dan selanjutnya melakukan SELEKSI ADMINISTRATIF. Semua hasil keputusan Tim Rekrutmen PT PLN (Persero) tidak bisa diganggu gugat.
Sumber | Lowongan Kerja PT PLN (Persero) Agustus 2013. Baca juga lowongan kerja cpns Badan Informasi Geospasial 2013.
Badan Informasi GeospasialBIG 2013. 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bumn / jogjakarta / SMA / SMK / STM dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT PLN (Persero) Agustus 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilowongankerjabaru.blogspot.com/2013/08/lowongan-kerja-bumn-pt-pln-persero.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 19 Agustus 2013
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...