Lowongan Kerja Bank Mandiri September 2013

Selamat datang kembali di blog Lowongan Kerja CPNS September 2013, kali ini saya akan share tentang Lowongan Kerja Bank Mandiri September 2013 . Tentang tata cara dan syarat pendaftaran Lowongan Kerja Bank Mandiri September 2013 ada dalam Kategori bank D1 D3 S1 swasta .
Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia memang sangat di cari banyak orang baik itu CPNS, BUMN, Pertamina, Bank, PT ,Swasta dari lulusan pendidikan SMU atau SMA / SMK, D3, S1, S2 yang di mulai dari bulan januari, februari, maret, april, mei, juni , juli, agustus, september, november, desember 2013. Untuk keterangan lebih lengkapnya silahkan lihat di bawah ini:

PT Bank Mandiri, Tbk

Kriya Mandiri
(Jabodetabek)

Responsibilities:
Bank Mandiri memberikan kesempatan kepada lulusan Perguruan Tinggi mengikuti program belajar bekerja terpadu (magang) di Bank Mandiri melalui program Kriya Mandiri. Melalui program ini, Bank Mandiri akan mempersiapkan Anda masuk dunia kerja dengan bekal pengalaman yang memadai.

Periode program ini adalah 1 tahun. Jika berhasil dalam peride program tersebut, Anda akan diberikan insentif prestasi.

Requirements:
  • Pria/Wanita
  • Minimum lulusan Diploma 1
  • Minimum IPK 2.75
  • Usia minimum 18 sampai 25 Tahun
  • Berpenampilan Menarik
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

Apabila Anda memenuhi kualifikasi di atas, agar mengirimkan CV, surat keterangan sehat dari dokter dan surat kelakuan baik dari kepolisian

Sumber
Paling Lambat : 26 September 2013
Baca juga lowongan kerja bank bca syariah september 2013.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bank / D1 / D3 / S1 / swasta dengan judul Lowongan Kerja Bank Mandiri September 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilowongankerjabaru.blogspot.com/2013/08/lowongan-kerja-bank-mandiri-september.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 27 Agustus 2013
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...