Lowongan Kerja Bank BCA Syariah September 2013

Selamat datang kembali di blog Lowongan Kerja CPNS September 2013, kali ini saya akan share tentang Lowongan Kerja Bank BCA Syariah September 2013 . Tentang tata cara dan syarat pendaftaran Lowongan Kerja Bank BCA Syariah September 2013 ada dalam Kategori bank D3 jakarta S1 swasta .
Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia memang sangat di cari banyak orang baik itu CPNS, BUMN, Pertamina, Bank, PT ,Swasta dari lulusan pendidikan SMU atau SMA / SMK, D3, S1, S2 yang di mulai dari bulan januari, februari, maret, april, mei, juni , juli, agustus, september, november, desember 2013. Untuk keterangan lebih lengkapnya silahkan lihat di bawah ini:

PT Bank BCA Syariah diawali dari sebuah bank umum bernama PT Utama International Bank (PT Bank UIB) yang berkedudukan di Jakarta. Pada tahun 2009, PT Bank Central Asia Tbk, mengakuisisi PT Bank UIB yang kemudian melakukan proses konversi kegiatan usahanya menjadi bank syariah, dengan nama PT Bank BCA Syariah. Dari proses konversi tersebut, pada tanggal 5 April 2010, PT Bank BCA Syariah resmi beroperasi. Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi BCA Syariah, berbagai produk funding, jasa dan pembiyaan telah dikembangkan dan dipasarkan kepada Masyarakat. Untuk pengembangan bisnis kedepan yang akan menunjang ekspansi usaha PT Bank BCA Syariah, kami memberikan kesempatan kepada anda yang memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan untuk mengisi posisi:


Account Officer

Requirements
  • Usia 25s/d 35tahun
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan Minimal D3
Ketrampilan yang dibutuhkan (Soft Skills/Hard Skills)
  •         Komunikatif
  •         Keterampilan negosiasi
  •         Keterampilan menjual
  •         Memiliki daya analisa
  •         Ulet, tidak mudah menyerah, jujur, memiliki motivasi dan mobilitas tinggi.
Ketrampilan tambahan
        Ms. Office
Pengetahuan yang harus dimiliki
        Database nasabah potensial
Pengalaman Kerja
        Memiliki pengalaman sebagai account officer di perbankan konvensional , lebih disukai perbankan syariah

Sumber
Paling Lambat :  25 September 2013
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bank / D3 / jakarta / S1 / swasta dengan judul Lowongan Kerja Bank BCA Syariah September 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilowongankerjabaru.blogspot.com/2013/08/lowongan-kerja-bank-bca-syariah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 27 Agustus 2013
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...