Lowongan Kerja Pramugari Lion Air Juni 2013

Selamat datang kembali di blog Lowongan Kerja CPNS September 2013, kali ini saya akan share tentang Lowongan Kerja Pramugari Lion Air Juni 2013 . Tentang tata cara dan syarat pendaftaran Lowongan Kerja Pramugari Lion Air Juni 2013 ada dalam Kategori jakarta maskapai SMA SMK .
Lowongan Kerja Terbaru di Indonesia memang sangat di cari banyak orang baik itu CPNS, BUMN, Pertamina, Bank, PT ,Swasta dari lulusan pendidikan SMU atau SMA / SMK, D3, S1, S2 yang di mulai dari bulan januari, februari, maret, april, mei, juni , juli, agustus, september, november, desember 2013. Untuk keterangan lebih lengkapnya silahkan lihat di bawah ini:
Lion Air Perusahaan penerbangan terbesar di Indonesia membutuhkan kandidat-kandidat yang profesional, untuk ditempatkan sebagai:

PRAMUGARI
Wanita
Usia minimal 18thn, maksimal 25 tahun, dan belum menikah
Tinggi Badan Min 158 cm
Berat badan proporsional (tinggi badan-110cm)
Berpenampilan menarik, bisa berbahasa Inggris, tidak berkacamata
Pendidikan minimal SMU/SMK sederajat

Kirimkan lamaran anda berisi:
Surat Lamaran, CV, Surat Ket Lulus SMU/Rapor terakhir SMU, Surat Keterangan Sehat (dengan tinggi & berat badan tercantum), Foto Post Card terbaru selambat-lambatnya tanggal 19 Juni 2013 ke Kantor Lion Air di

JL. A. Yani Blok 22-24 (belakang KFC) Makassar
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jakarta / maskapai / SMA / SMK dengan judul Lowongan Kerja Pramugari Lion Air Juni 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ilowongankerjabaru.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-pramugari-lion-air-juni.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 14 Juni 2013
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...